Berpengharapan Pada Tuhan

Roma 8:28 (TB)
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Yang selalu berpengharapan pada Tuhan akan selalu menerima kuasa Allah yang luar biasa. Tuhan yang mengendalikan segala sesuatu pasti akan mendatangkan kebaikan bagi setiap orang yang mengasihi Allah. Tuhan tidak merancangkan kecelakaan maupun penderitaan dalam hidup kita, namun Tuhan dengan kuasaNya yang besar akan sanggup membalikkan keadaan justu menjadi kebaikan bagi kita. Dalam setiap krisis dan masalah yang terjadi Tuhan ada dan bahkan sedang bekerja mendatangkan kebaikan yang justru lebih jauh dari yang kita harapkan dan pikirkan.

Tuhan tidak diam, Tuhan tidak tidur ketika kita menghadapi pergumulan. Dia berkuasa menguatkan dan menyelamatkan hidup kita. Tuhan sedang menantikan seruan kita memohon kuasaNya, maka Tuhan akan menguatkan dan menuntun kita kejalan kebaikan yang dirancangkanNya. Menghadapi situasi dunia yang sedang dilanda krisis akibat virus corona mari kita semua menaruh pengharapan kita hanya kepada Tuhan sambil melakukan yang terbaik. Terus berdoa dan tetap waspada (MT)